Tuesday 24 December 2013

Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Sisa Bubuk Putih dengan Rinso Cair


Bagi Anda yang menggunakan deterjen bubuk untuk mencuci pakaian, pasti terkadang menemukan masalah seperti ini. Setelah selesai mencuci pakaian lalu jemuran mengering, ternyata masih ada sisa bubuk putih yang melekat di pakaian. Anda pasti kesal karena banyak pakaian yang belum bersih akibat butiran putih tersebut.

Sisa bubuk putih ini pastilah sangat mengganggu, terutama di pakaian berwarna hitam. Untuk menghilangkan sisa bubuk putih tersebut, hanya bisa dengan mencuci ulang pakaian sehingga menjadi kerja dua kali. Parahnya, ada kemeja yang tidak bisa dipakai langsung, padahal mungkin suami Anda sudah berencana langsung mengenakan pakaian tersebut setelah kering.

Sisa bubuk putih yang tertinggal di pakaian merupakan residu deterjen bubuk. Meski hal ini sudah berulang kali terjadi, tapi masih banyak para ibu yang belum beralih ke deterjen yang lebih baik dengan mayoritas alasan harganya yang lebih mahal. Padahal dengan beralih ke deterjen cair, mereka tidak akan menemukan lagi masalah gara-gara sisa bubuk putih yang terlihat setelah pakaian mengering.

Salah satu merk deterjen cair yaitu Rinso Cair. Rinso cair merupakan salah satu varian terbaru inovasi Rinso yang tengah digemari masyarakat Indonesia. Tidak seperti deterjen bubuk, Rinso cair dapat digunakan untuk merendam pakaian dengan waktu yang lebih singkat karena bentuknya yang cair membuatnya lebih mudah larut dan langsung meresap ke dalam serat pakaian. Dalam penelitian yang dilakukan salah seorang mahasiswa University of Toulouse, Perancis, deterjen cair lebih hemat penggunaannya karena mengandung busa lebih banyak, begitu pun dengan Rinso cair. Produk ini juga lembut di tangan dan tidak meninggalkan sisa bubuk putih seperti deterjen bubuk. Seperti yang dilansir pemerintah India, penggunaan deterjen cair lebih banyak dibandingkan dengan deterjen bubuk karena lebih aman untuk pakaian berbahan halus seperti sutra dengan sistem netralisasi bahan acid slurry.

Dikarenakan Rinso cair mudah larut dalam air, sudah pasti tidak akan ada lagi sisa bubuk putih yang tertinggal di dalam cucian seperti yang biasa terjadi dengan deterjen bubuk. Jadi Anda tidak akan cemas pakaian kembali kotor saat menanti cucian mengering.

Tunggu apa lagi, Bu? Segera tinggalkan deterjen bubuk dan beralihlah ke Rinso Cair, deterjen cair konsentrat yang dua kali lebih efektif sebagai penghilang noda.


Sumber : Rinso

No comments:

Post a Comment

Tukar Link

Free Search Engine Submission