Tuesday 10 December 2013

Foto - Foto Tabrakan Mau KRL 1131 Dengan Truk BBM

Petugas tampak memadamkan sisa kobaran api pada gerbong KRL yang tampak ambruk dan keluar dari jalur rel. Sementara api masih terus membakar truk pengangkut elpiji (Liputan6.com/ Andrian M Tunay)

Hingga berita ini diturunkan, petugas kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api yang membakar truk pengangkut elpiji (Liputan6.com/ Andrian M Tunay)

Sebuah kecelakaan terjadi antara truk pengangkut gas dan KRL terjadi di Pondok Ranji, Kebayoran Jakarta Selatan. Tampak Api berkobar setelah tabrakan itu terjadi (Liputan6.com/ Andrian M Tunay)

Inilah truk bbm yang terbakar akibat dihantam kereta api. Truk tertabrak karena diduga menerobos pintu kereta api (Liputan6.com/Johan Tallo)

Selain truk bbm, 2 buah motor pun ikut hangus terbakar (Liputan6.com/Johan Tallo)

Jasad yang diduga masinis yang terjepit kereta tampak ikut hangus terbakar (Liputan6.com/Johan Tallo)

Prajurit TNI tampak sedang membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang berasal dari kecelakaan kereta api dengan truk pengangkut bbm (Liputan6.com/Johan Tallo)

Kereta api KRL 1131 jurusan Serpong - Tanah abang menabrak truk tangki milik Pertamina di Bintaro, Jakarta (9/12/13).

Akibatnya, beberapa gerbong anjlok dan truk bbm pun terbakar. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Sebanyak 10 truk pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Untuk menjinakkan si jago merah, petugas pemadam berusaha memadamkan api dari berbagai sisi (Liputan6.com/Johan Tallo).

Sumber : 
Liputan6dotcom ke-1 dan Liputan6dotcom 2

No comments:

Post a Comment

Tukar Link

Free Search Engine Submission