Tuesday 24 December 2013

Rahasia Cuci Baju Kilat di Rumah Ala Laundry



Mencuci baju itu pekerjaan rumah yang paling dilematik. Harus dikerjakan, tapi kapan? Pulang kerja sudah capek. Kalau pagi pasti terburu-buru mengejar waktu masuk kantor. Kalau pakai mesin cuci, tekstur dan warna baju jadi tidak awet. Mau ke laundry tidak sempat. Lagipula sayang uangnya, lebih baik disisihkan untuk keperluan lain. Kira-kira ada tidak ya solusi untuk mencuci baju dengan cepat?

Coba ganti deterjen bubuk di rumah dengan deterjen cair. Dijamin, mencuci baju di rumah bisa lebih nyaman daripada harus ke laundry. Bagaimana bisa? Deterjen cair memang didesain sedemikian rupa sehingga sangat cocok untuk pencucian terutama menggunakan tangan.

Berbeda dengan deterjen bubuk, deterjen cair lebih cepat larut dalam air. Sebagai larutan perendam cucian, formula deterjen cair langsung meresap ke dalam serat kain untuk mengangkat kotoran. Tidak perlu merendam lama-lama, dengan deterjen cair cukup menunggu 15-30 menit. Bandingkan dengan deterjen bubuk yang harus menunggu 1 jam.

Kotoran makin cepat hilang jika kita menggunakan deterjen cair konsentrat seperti Rinso Cair. Formula Rinso Cair 2x lebih efektif* menghilangkan noda dibandingkan deterjen bubuk. Jadi tidak perlu capek mengucek. Kalau memang ada kotoran membandel, bisa oleskan Rinso Cair langsung ke noda yang ingin dihilangkan sebelum direndam.

Rinso Cair sudah memiliki keharuman ekstra yang tahan lama, jadi tidak perlu menambahkan pewangi pakaian lagi. Setelah dibilas berkali-kali dan kering dijemur, keharuman Rinso Cair masih melekat di pakaian. Beda dengan deterjen bubuk. Sudah tidak ada keharuman, malah kerap meninggalkan sisa bubuk putih saat pakaian mengering.

Deterjen cair seperti Rinso Cair memang bisa menggantikan peran deterjen bubuk, sabun colek dan pewangi pakaian sekaligus. Apalagi mencuci menggunakan Rinso Cair sama ringannya dengan mesin cuci, bahkan lebih bersih. Busanya banyak, membuat cucian lebih maksimal.  Tapi tenang saja, busa Rinso Cair lebih mudah dibilas dibandingkan deterjen bubuk. Jadi lebih hemat air dan tenaga.

Memang lebih hemat dan nyaman mencuci pakaian sendiri di rumah dengan Rinso Cair daripada harus ke laundry. Satu tutup botol (35 ml) bisa untuk mencuci 20 potong pakaian. Mulai dari pakaian kerja, baju tidur, pakaian dalam, baju pesta, seprai, handuk, semua bisa ditangani dengan Rinso Cair.

Siapa bilang di rumah tidak bisa cuci baju kilat ala laundry? Yuk beralih dari deterjen bubuk ke deterjen cair! Informasi lebih lanjut mengenai Rinso Cair, klik disini 

*berdasarkan hasil uji lab, jika dibandingkan deterjen bubuk biasa. tergantung pada jenis noda, kain dan kondisi pencucian


Sumber : Rinso 

2 comments:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering,
    setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan
    menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami
    ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos
    Pengering

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas artikelnya, saya dengar dari teman Laundry Premium Medan bagus katanya, apakah sudah pernah dengar?

    ReplyDelete

Tukar Link

Free Search Engine Submission