Tuesday 24 December 2013

Mari Beralih ke Rinso Cair dengan Busa yang Lebih Banyak


Seringkali kita menggunakan deterjen bubuk yang banyak agar menghasilkan busa yang melimpah di ember atau mesin cuci ketika mencuci pakaian. Akibatnya, deterjen pun cepat habis sehingga pembeliannya lebih boros. Untungnya, para ibu cermat kini mulai beralih ke deterjen cair yang lebih efektif daripada deterjen bubuk. Hal tersebut dikarenakan sabun deterjen cair seperti produk varian terbaru Rinso, yaitu Rinso cair, dapat menghasilkan busa yang lebih banyak tanpa menghabiskan banyak air dibandingkan deterjen bubuk.

Rinso cair mengandung bahan konsentrat Alkyl Benzene Sulfonat (ABS) atau Linier Alkyl Sulfonat (LAS-lebih terkenal di Amerika) yang merupakan senyawa kimia penghasil busa. Salah satu varian terbaru produk Rinso ini mengandung sekitar 16% ABS sehingga busa yang dihasilkan pun lebih banyak dibandingkan deterjen bubuk. Hal tersebut tentu dapat membuat proses pencucian Anda lebih efektif karena ada beberapa dampak positif akibat penghasilan busa yang banyak ini. Keunggulan Rinso cair dibandingkan sabun deterjen bubuk biasa yaitu dapat mengurangi penggunaan sabun itu sendiri serta penggunaan air. Jika biasanya Anda menggunakan 5 sendok takar deterjen bubuk untuk rendaman 10 liter air, maka dengan Rinso cair Anda hanya memerlukan 2 hingga 3 tutup botol dalam ukuran air rendaman yang sama. Untuk pemakaian air, Anda akan lebih hemat juga bila pakaian yang akan dicuci tidak terlalu banyak. Bila Anda selalu menggunakan 10 liter air untuk rendaman, maka bila Anda beralih pada Rinso cair maka Anda cukup menggunakan 5 liter air. Sungguh hemat kan, Bu? Selain itu, meskipun busanya melimpah, Rinso cair tidak meninggalkan sisa serbuk putih seperti deterjen bubuk, baik pada pakaian maupun pada celah-celah kecil mesin cuci sehingga Rinso cair lebih aman. Jadi, Anda tak perlu khawatir pakaian tidak akan bersih setelah kering dijemur.

Maka dari itu, segera ganti deterjen bubuk Anda ke pembersih pakaian yang lebih efektif. Apalagi kalau bukan Rinso cair dengan busa yang melimpah, hemat sabun dan air, serta hemat juga di dompet. Rinso cair, pembersih pakaian 2 kali lebih efektif dibandingkan deterjen biasa.


Sumber : Rinso


No comments:

Post a Comment

Tukar Link

Free Search Engine Submission