Tuesday 24 December 2013

Cuci Pakaian Pesta Tidak Perlu ke Laundry


Banyak orang yang takut pakaian pestanya rusak jika dicuci sendiri di rumah. Maka umumnya pakaian pesta dibawa ke laundry untuk dibersihkan. Jika pakaian pesta itu bukan terbuat dari bahan yang harus di-dry clean, sebenarnya Anda bisa membersihkannya sendiri. Asal Anda menggunakan deterjen yang tepat dan mengikuti instruksi perawatan yang biasa tertera di label pakaian.

Deterjen cair merupakan jenis pembersih yang paling tepat untuk mencuci pakaian pesta. Bentuknya yang cair lebih mudah larut dalam air, apa pun suhunya. Deterjen cair juga tidak akan meninggalkan sisa bubuk putih pada pakaian setelah mengering seperti yang biasa ditemui jika menggunakan deterjen bubuk. Jadi tidak perlu cemas ada noda putih menyebalkan yang tersisa saat pakaian kering.

Lebih baik lagi kalau menggunakan deterjen cair konsentrat. Misalnya Rinso Cair yang 2x lebih efektif menghilangkan noda dibandingkan deterjen bubuk*. Formulanya langsung meresap ke dalam serat pakaian dan mengangkat noda membandel saat merendam. Jadi tidak perlu mengucek terlalu keras hingga merusak tekstur atau ornamen di pakaian pesta.

Tidak hanya dapat digunakan untuk merendam pakaian, Rinso Cair juga dapat berfungsi sebagai penghilang noda membandel. Jadi kalau pakaian pesta terkena noda makanan atau minuman, Anda bisa mengoleskan Rinso Cair ke bagian tersebut sebelum direndam. Kucek sedikit hingga noda hilang dan rendam dalam air larutan Rinso Cair.

Anda tidak perlu menambahkan pengharum/pelembut pakaian lagi karena varian Rinso Molto Ultra Cair sudah memiliki keharuman ekstra yang tahan lama. Selain itu, mencuci dengan Rinso Cair juga tidak membuat tangan terasa panas.

Jadi, sudah yakin dan percaya sekarang kalau mencuci pakaian pesta tidak harus ke laundry? Di rumah pun bisa kalau menggunakan Rinso Cair. Apalagi Rinso Cair juga dapat digunakan untuk mencuci pakaian sehari-hari. Tidak perlu menggunakan deterjen bubuk, sabun colek, pelembut, pengharum pakaian, dsb. Cukup satu tutup botol (35 ml), Rinso Cair dapat mencuci 20 potong pakaian apa saja.

Tunggu apa lagi, segera tinggalkan deterjen bubuk dan beralih ke deterjen cair! Informasi lebih lanjut, klik disini

*berdasarkan hasil uji lab, jika dibandingkan deterjen bubuk biasa. tergantung pada jenis noda, kain dan kondisi pencucian


Sumber : Rinso

No comments:

Post a Comment

Tukar Link

Free Search Engine Submission