Sunday 10 November 2013

Supercar Termahal Dunia Siap Dipesan!


Otosia.com - Supercar pertama buatan Arab, Lykan Hypersport, sudah siap diproduksi. Penampilan perdananya di mata dunia dalam pagelaran Qatar Motor Show bulan Januari lalu, mengawali debutnya sebagai mobil super termahal dan termewah di kelasnya.

Mobil besutan W Motors ini hanya diproduksi sebanyak 7 unit yang masing-masing dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni US$ 3.4 juta yang setara dengan Rp 38.7 miliaran. Tentu saja harga tersebut sebanding dengan keistimewaan mobil berdesain sporty dengan lampu LED bertabur berlian dan kap mesin berlapis emas ini.


Masalah penampilan si Lykan Hypersport ini memang tak bisa dipungkiri lagi sebagai supercar dengan desain tercantik yang pernah dibuat. Tak hanya itu saja, dalam sektor dapur pacu pun, ia tak kalah dengan supercar produksi negara lain seperti Italia atau Inggris.


Performanya disokong oleh twin-turbo flat six engine berkapasitas 3.7 liter yang mampu memberikan tenaga hingga 770 hp dan torsi 999Nm. Dengan begitu, Lykan Hypersport ini mampu berlari dari 0-100 km/h hanya dalam waktu 2.8 detik dengan top speed yang mencapai 395 km/h.

Meskipun harganya yang selangit, supercar pertama bikinan Arab ini peminatnya ternyata tak sedikit. Termasuk miliarder-miliarder asal AS, China dan Rusia.

Tertarik?


Sumber : ( http://www.otosia.com/berita/supercar-termahal-dunia-siap-dipesan.html )

No comments:

Post a Comment

Tukar Link

Free Search Engine Submission