Friday 15 November 2013

Clover_Setup_3.0.386

Jika Anda menemukan bahwa Anda harus bekerja dengan beberapa folder pada saat yang sama , Anda tidak diragukan lagi akan mengganggu harus memiliki beberapa Explorer jendela yang terbuka . Sama seperti web browser sekarang semua tab dukungan sehingga dimungkinkan untuk melihat beberapa situs web dalam jendela browser yang sama , sehingga Clover memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak fitur yang sama dengan Explorer - ini adalah sebuah add -on untuk Windows Explorer bukan pengganti .


Ada sejumlah alat pengganti Explorer yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses ke fitur tambahan seperti antarmuka tab , tetapi ini memiliki satu yang cukup besar di sisi . Kebanyakan orang akses Windows Explorer menggunakan tombol Windows dan keyboard shortcut E , dan karena ini adalah jalan pintas pendiam , tidak mungkin untuk menetapkan ke program lain - sehingga alat Explorer - pengganti harus diluncurkan menggunakan combo kunci yang berbeda .

Hal ini tidak terjadi dengan Clover . Alih-alih menjadi pengganti Explorer , sebenarnya dan add-on . Ini berarti bahwa ketika Anda memulai Explorer - baik itu dengan menggunakan menu Start cara pintas , ikon Quick Launch atau cara pintas keyboard - Anda masih mendapatkan akses ke opsi-opsi tambahan. Berita besar di Clover adalah adanya tab , dan ini bekerja persis seperti yang Anda harapkan .

Folder yang biasanya ada terbuka di jendela Explorer yang terpisah sekarang disimpan di tab sendiri . Anda dapat menavigasi antara mereka hanya dalam cara yang sama seperti di browser web Anda . Cara pintas keyboard yang sama bekerja dengan Clover - sehingga Anda dapat menekan Ctrl dan T untuk membuka tab baru - dan ada juga fitur tambahan seperti kemampuan untuk membuat toolbar diisi dengan link ke lokasi yang paling sering digunakan .

Clover 3 adalah rilis utama . Fitur baru meliputi:

Baru: " Dua - klik pada ruang putih " akan naik satu tingkat
Baru: Setting untuk roda clickNew : Fitur Themes
Baru : Tengah - klik untuk membuka tab baru
Baru: Impor / Ekspor bookmark

putusan :
Salah satu tambahan terbaik Anda akan menemukan untuk Explorer . Hal ini sederhana , elegan dan sangat berguna .

Clover_Setup_3.0.386 ( Download )
password : grahahayumi.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Tukar Link

Free Search Engine Submission